Subscribe

Photobucket

METRO7

  • Home Industri Sabu Digrebek - Banjarmasin - Direktorat Reserse Narkotika Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menemukan tempat pengolahan Narkotika jenis Sabu - Sabu di Komplek Herlina...
    1 minggu yang lalu

Sabtu, 29 Mei 2010

ATM PT.Bank (BPD) Kalteng Cabang Tamiang Layang Bantu Pelayanan Kepada Masyarakat Bartim

Tamiang Layang, X-Kasus
Kepala PT. Bank Pembangunan Daerah Kalteng (BPD) cabang tamiang layang Yulianson, S.Mn, mengatakan “Untuk personil/karyawan PT. (BPD) Kalteng cabang Tamiang Layang ini cuma berjumlah 17 orang termasuk cleaning Servis dan Satpam” katanya saat ditemui dikantornya belum lama ini dia berharap kedepan nya kita akan minta pengamanan pihak anggota Kepolisiaan Polres Bartim.

2 orang anggota satu untuk di dalam satu untuk di pos depan karna mengingat Daerah Bartim semakin hari semakin rawan tindak Kriminalitas, ujarnya, pria yang akrab dengan wartawan tersebut menjelaskan untuk jumlah nasabah Taheta dari januari samapai Nopember 2009 berjumlah 2180 dan Simpeda 4776, jadi untuk nasabah setiap tahun nya meningkat terus, jelasnya pria yang murah senyum tersebut menambahkan dengan adanya Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Bank (BPD) Kalteng cabang Tamiang Layang ini, yang kurang lebih sudah berjalan 2 tahun ini, sangat membantu untuk melayani masyarakat di Daerah Bartim khusus nya di Tamiang Layang dan sekitar nya. Cuma Rp.100 ribu membuka tabungan dan membayar admistrasi sebesar Rp.5000 ribu untuk pembuatan ATM. ini sudah bisa mendapatkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM). ujarnya dia juga menambahkan kalu punya ATM, kapan saja mengambil uang atau terima Tranfer pada siapa saja, walaupun kantor tutup Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tetap Onlen pada setiap saat cetusnya, untuk Tahun 2010 ini pihak PT. Bank BPD Kalteng cabang Tamiang Layang ini akan dipercayakan sebagai Persepsi setoran pajak Daerah, disamping itu mengingat kegiatan semakin bertambah dan untuk SDM pun akan di tingkatkan, tuturnya.Yulianson menambahkan mulai 2010 ini PT.Bank (BPD) Kalteng cabang Tamiang Layang sudah bisa menerima setoran pajak, “jadi untuk masyarakat Bartim tidak usah jauh-jauh lagi ke Buntok,”tuturnya dia juga mengharapkan pada 2010 ini harus ada penambahan personil minimal 3 orang, atau 1 orang di bagian Admistrasi, karna bukan sekedar mengurus atau melayani perpajakan saja tetapi untuk di bagian Admistrasi pun banyak yang di layani ujarnya nya. (Mjaya)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "ATM PT.Bank (BPD) Kalteng Cabang Tamiang Layang Bantu Pelayanan Kepada Masyarakat Bartim"